Tips Cara Mengatasi Flu Secara Alami dan Cepat

Tips cara mengatasi flu secara alami dan cepatTips Cara Mengatasi Flu / pilek Secara Cepat dan Alami - Flu adalah infeksi virus yang terjadi pada alat pernafasan seperti hidung, tenggorokan dan paru-paru, sehingga mempengaruhi kerja hidung, tenggorokan dan yang paling jarang terjadi, paru-paru anda. Penyakit Flu dapat dengan mudah mudah menular dan menyebar dari satu orang ke orang lain dengan melalui berbagi cara seperti berbagi minuman, berbagi alat makan, kontak langsung, juga batuk dan bersin. Lalu bangaimana sih cara mengatasi flu atau pilek ini secara alami dan cepat. Tenang saja karena saya akan membahasnya di bawah ini.

Nah, sebelum kita melihat cara mengatasi flu atau pilek secara alami, ada baiknya kita lihat dan ketahui dulu apa saja faktor penyebab terjadinya flu. Flu adalah jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influenza). Gejala yang biasanya timbul dari penyakit ini diantaranya yaitu badan menggigil, demam, nyeri tenggorokkan, nyeri otot, saki kepala terasa berat, batuk-batuk, kelemahan/lelah, dan rasa tidak nyaman secara umum. Seseorang dapat terkena flu apabila daya tahan tubuh mereka sedang menurun.

Selanjutnya, mari kita bahas tentang cara mengatasi flu secara alami dan cepat, Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk  mengatasi penyakit yang satu ini. Penasaran bukan, langsung saja kita lihat cara mengatasi flu di bawah ini.

Cara Mengatasi Flu Secara Alami dan Cepat

  1. Perbanyak minum air putih
  2. Mengkonsumsi minuman hangat
  3. Beristirahat total
  4. Berkumur
  5. Konsumsi Buah dan Sayuran
  6. Konsumsi Jahe dan Madu
  7. Terapi uap tradisional
  8. Hirup aroma Vick VapoRub
  9. Mandi dengan air hangat
  10. Konsumsi Jus Anggur dan Madu
Nah, itu dia cara mengatasi flu secara alami dan cepat, namun saya tidak menjelaskan secara detail, karena pasti anda hanya membaca judulnya saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang terserang penyakit flu atau pilek bahasa indonesianya, semoga cepat sembuh dan Terima kasih.

5 Responses to "Tips Cara Mengatasi Flu Secara Alami dan Cepat"

  1. nice info gan buminesia45.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Artikel yang bermanfaat di musim hujan seperti ini.

    ReplyDelete
  3. yang pasti jaga kesehatan broo :D

    ReplyDelete
  4. mantap gan!
    kebetulan sekarang lagi musim hujan

    ReplyDelete
  5. ane mah obatnya cuman nomor 1 gan...
    AMPUH !!!

    ReplyDelete