Biografi, Biodata dan Profil Makan Konate

Profil makan konateBiografi, Biodata dan Profil Makan Konate. Siapa yang tak kenal dengan Makan Konate, pemain persib bandung yang berasal dari Mali ini memiliki kepopuleran tersendiri di mata bobotoh ( pendukung persib bandung ). Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang biografi atau profil lengkap makan konate, maka anda datang ke artikel yang tepat karena kali ini saya akan membahasnya.


Profil singkat Makan Konate

Setelah resmi menjadi punggawa Maung Bandung, ada keinginan Makan Konate di klub barunya ini yaitu keinginannya untuk mengenakan nomor punggung 10 di Persib. Hal itu ingin direalisasikannya ketika Persib terjun di Piala Gubernur Jawa Timur 2013 nanti. Sebelumnya, pada musim lalu nomor tersebut dipakai Sergio Van Dijk yang pada musim depan memilih untuk hengkang ke klub Iran, Sepahan FC. Ketika Persib mengalahkan DC United, 6 Desember lalu, Konate memang mengenakan jersey nomor 14. "Kalau itu kan sementara yang kosong, karena nomor 10 sudah dipakai Sergio. Sekarang dia sudah tidak di sini kan?" kata Konate, seperti dilansir laman klub. Gelandang asal Mali ini pun menuturkan salah satu alasannya ingin menggunakan nomor 10. "Pertama kali saya datang ke Indonesia, di PSPS Pekanbaru, saya pakai nomor 10. Lalu di Barito Putra juga. Saya ingin, di Persib juga begitu," Konate menjelaskan.


Biodata Makan Konate


  • Nama : Makan Konate
  • Tempat/tanggal lahir : Bamako, 10 November 1991
  • Posisi : Gelandang
  • Agama : Islam
  • Nomor Punggung : 10
  • Tinggi/ berat badan : 179 cm/ 65kg
  • Bergabung ke Persib pada : 14 November 2013
Nah, itulah Biografi, Biodata dan Profil Makan Konate yang di bahas oleh BangFadhil. Semoga Bermanfaat untuk anda, terutama para Fans dari Makan Konate.

2 Responses to "Biografi, Biodata dan Profil Makan Konate"