Kriteria Blogger yang Baik

Kriteria Blogger yang Baik - Menurut saya ( Bang Fadhil ), ketika kita nge blog atau membuat sebuah blog atau mengolah sebuah blog, ada kriteria atau aturan yang harus di patuhi oleh para blogger. Apa saja kah kriteria tersebut. Menurut saya sih ada beberapa kriteria, tapi ingat ini hanya pendapat saya semata ( Bang Fadhil ) jika anda tidak setuju dengan pendapat saya, ya itu sih masalah anda ya bukan masalah saya.
Lalu apa saja sih kriteria blogger yang baik.
    Kriteria seorang blogger yang baik
  • Seorang blogger yang baik adalah dia yang dalam membuat artikelnya sendiri / tidak melakukan copy paste artikel orang lain, karena orang yang seperti itu adalah sampah yang ingin terkenal.
  • Seorang blogger yang baik adalah dia yang berusaha memberikan artikel bermanfaat bagi pengunjungnya, bukan dia yang hanya mengharapkan artikelnya berada di page one.
  • Seorang blogger yang baik adalah dia yang mau berbagi ilmunya dengan blogger lain yang masih newbie.
  • Seorang blogger yang baik adalah dia yang menyediakan konten yang berkualitas, bukan konten porno yang tidak jelas yang dapat merusak moral anak bangsa.
  • Seorang blogger yang baik adalah dia yang tidak memiliki rasa        sombong.
Saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan, mohon maaf ya kawan-kawan blogger sekalian, jika ada kesalahan kata-kata saya yang menyinggung perasaan teman-teman. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih. Salam dari Bang Fadhil.

8 Responses to "Kriteria Blogger yang Baik"

  1. Ini bbaru blloger yg baikk :3

    ReplyDelete
  2. "Seorang blogger yang baik adalah dia yang dalam membuat artikelnya sendiri / tidak melakukan copy paste artikel orang lain, karena orang yang seperti itu adalah sampah yang ingin terkenal." Betul gan, saya paling gak suka dengan blogger seperti ini. Gak menghargai hasil keringat orang lain.

    ReplyDelete
  3. kalo rewrite gmn ya hukumnya :v

    ReplyDelete
  4. @wima : waduh pertanyaan yang sulit tuh gan ! :v

    ReplyDelete
  5. sangat setuju dengan nomor 1 , anti copas . kasian kita nulis cape cape eh di copas, mampir juga http://www.kroconet.com

    ReplyDelete