Pengertian Dan Manfaat Google Adsense ( GA )

Pengertian dan Manfaat Google Adsense ( GA )

Pengertian dan Manfaat Google Adsense - Apa itu google adsense dan apa fungsi dari google adsense ? bagi para bloggers google adsense adalah suatu cita-cita atau tujuan dari para blogger. Pasti untuk para blogger master sudah tau banyak tentang Google Adsense ini, namun bagaimana dengan newbie ? ya, para newbie seperti saya sebenarnya sudah mengetahui apa itu Google Adsense namun masih belum dari secara detail. Oleh karena itulah saya akan memberikan penjelasan mengenai Google Adsense berdasarkan yang saya ketahui.


Pengertian Google Adsense

Google Adsense adalah suatu program afiliasi dari Google untuk bisnis internet yang populer di dunia internet, dengan cara memasang iklan iklan dari Google di Website ataupun Blog kita. Cara kerja Google Adsense yakni, jika ada pengunjung web atau blog kita yang mengklik iklan dari Google yang dipasang di web atau blog kita maka kita akan dibayar, atau yang lebih terkenalnya yakni PPC ( Pay Per Click ).

Fungsi atau Manfaat dari Google Adsense

Pasti sobat sudah tau dong manfaat dari Google Adsense ini. Ya benar sekali, Google Adsense ini bermanfaat untuk menambah penghasilan sobat dari Internet.

Lalu, pertanyaannya adalah " Kenapa harus Google Adsense ?, apa tidak ada program PPC yang lain ? ". Jawabannya sangat simple, memang ada program PPC yang lain, Namun yang berkualitas hanyalah Google Adsense.

Sekian Artikel Saya tentang Pengertian dan Manfaat Google Adsense ( GA ). Semoga anda lebih memahami lagi tentang Google Adsense. Dan terimakasih telah membaca artikel saya.

1 Response to "Pengertian Dan Manfaat Google Adsense ( GA )"

  1. bener gan... kualitas google tidak pernah main main hehe

    ReplyDelete