Daftar Situs Web Penyedia Alat / Tools Untuk Cek SEO Blog

Daftar Situs Web Penyedia Tools Untuk Cek SEO BlogDaftar Situs Web Penyedia Tools Untuk Cek SEO BlogMembuat Blog lebih SEO friendly adalah keinginan para blogger, yang tujuan utamanya dan tidak lain adalah ingin agar artikel yang di postingnya berada di page one google search egine maupun search egine lainnya. jadi pintar pintarnya kita menyiasati dan memberlakukan teknik SEO di dalam rangka Blog kita agar menjadi yang ternbaik, mungkin membahas ilmu serta Tips Trik SEO tidak akan ada habisnya, karena SEO itu sendiri akan selalu berkembang terus.Dan yang akan kita bahas kali ini adalah daftar situs web penyedia tools untuk cek SEO blog, tools ini dapat digunakan untuk mengetahui seberapa SEOkah blog kita, apa saja situsnya ? mari kita kupas secara tajam setajam samurai di Fadhil 76.

Daftar Situs Web Penyedia Tools Untuk Cek SEO Blog

SEO Tool chkme ini menjadikan tolok ukur adalah ::
1. Title Blog, jika melebihi 70 karakter akan mengurangi penilaian. Jumlah maksimal karakter yang tampil sempurna di hasil penelusuran.
2. Tag Heading H1, H2 dan H3. Di setiap laman, chkme menginginkan 1 tag heading H1 (lebih dari 1 kurang skor SEOnya), dan setidaknya ada 1 tag heading H2 atau H3.
3. Meta tag deskripsi dan meta tag keyword. So perlu diperhatikan meta tag yang benar, yang dinamis di setiap halaman. Untuk panduannya silahkan klik disini.
4. Penggunaan Frames dan Iframes. Selain memberatkan loading page, juga tidak SEO Friendly penerapannya di sebuah blog. Contoh video youtube, dan like fanspage facebook. Untuk memaksimalkan ganti bahasa frames dan iframes menjadi valid HTML5.
Fiturnya lebih lengkap di banding penyedia cek SEO Blog Lainnya, Tools dari web ini mampu menganalisa berbagai macam SEO onpage kita, diantaranya adalah, Backlinks, H1 H2 Tag, HTML Page Size, Meta Tags Analyzer, HTML Compression / Gzip, Libwww-perl Access, Page Cache, Most Commons Keywords, Favicon and Validator, Site Loading Speed, Visitor Breakdown, URL Canonicalization, Robots.txt, Directory Browsing, Sitemap.xml File, Server Signature, Image Expired Tag, Nested Tables, Page Objects Count, Page Objects Listing, IP Canonicalization, Website IP
Tool ini menganalisa dari segi hal 8 berikut ::
HTTP Headers check
Meta tags analysis
Keywords Relevancy
The page displayed within search engine results
URLs found in the page
Keywords found in the anchor tags
Keywords found in the image 'alt' attribute text
Heading & Phrase Elements

Nah,itulah Daftar Situs Web Penyedia Tools Untuk Cek SEO Blog, sebenarnya masih sangat banyak atau banyak sekali situs penyedia cek seo blog, namun pada kesempatan kali ini saya hanya menyebutkan 3 saja. Karena saya sudah cukup ngantuk, dan sekian terima kasih.

1 Response to "Daftar Situs Web Penyedia Alat / Tools Untuk Cek SEO Blog"